Wednesday 29 December 2010

Gimana rasanya jadi Santa Claus ???


Hai....
saat ini aku sedang duduk di salah satu sudut di mall Taman Anggrek. Dari tempat aku duduk saat ini, aku bisa memperhatikan sesosok Santa Claus yang diperuntukan untuk menghibur dan memeriahkan suasana Natal di mall ini.

Dengan berbusana merah a la santa claus yang sudah menjadi tipikal sosok santa di berbagai belahan dunia, santa claus yang ada di mall ini juga tampak demikian. berbadan gendut, dengan perut buncit, dan begitu ramahnya pada setiap pengunjung yang memperhatikannya. sang santa juga suka melambaikan tangan dan bersalaman dengan anak-anak yang menghampirinya. aku yang duduk dari kejauhan saja bisa merasakan keramahan sosok santa itu. melihat aksi keramahan sang santa dari sudut ini kemudian membuatku berpikir bagaimana rasanya menjadi sosok santa claus walau bukan sosok santa yang sebenarnya yang biasa diceritakan ketika kecil dulu. mungkin ada perasaan bahagia yang dirasakan sang santa ketika melihat tidak hanya anak-anak tetapi juga orang dewasa yang datang menghampirinya sembari meminta berpose bersama dengannya. rasanya aku ingin sekali memeluk sosok ramah berbaju merah dengan perut buncit itu hahahaha.....love you santa claus :p

No comments:

Post a Comment