Thursday 23 December 2010

Warna di bulan Desember

hellowww my blog...
Sekarang aku sedang diperjalanan menuju Bandung,celebrate this Christmas in there. Sembari menikmati sederet lagu dari ponselku,terpikir untuk menulis di blog. Hari ini tgl 23 dan Desember belum berakhir, tentunya akan banyak cerita yang mungkin akan terjadi 8 hari ke depan sebelum tahun 2010 ini berakhir. Di awali dengan pengalaman kerja yang penuh 'rasa', bertemu dengan orang2 yang benar2 baru, mengenal jenis pekerjaan yang bernama 'sales marketing' yang walaupun aku tidak terjun langsung dalam pekerjaan itu tetapi dari sini aku jadi tahu,mungkin marketing belum tepat jadi pilihan hidupku. Kemudian pada saat yang bersamaan pula, bertemu dengan seseorang yang memiliki impian sebagai musisi tapi belum menemukan waktu dan kesempatan untuk mewujudkan impiannya. Lalu bertemu dengan orang2 yang terlihat (khususnya terlihat dan terpikir olehku) memiliki kehidupan keluarga (khususnya pernikahan) yang bahagia, namun nyatanya menurut mereka (orang2 yg aku temui itu) menikah bukanlah hal yang mudah (walaupun sebenarnya aku sudah sedikit mengetahuinya dari berbagai cerita teman) hingga mereka memutuskan mengakhiri pernikahan pertama dan kembali menikah lagi. Kemudian bertemu dengan sesenrang yang cukup berambisi menjadi pejabat pemerintah daerah (entahlah jadi bupati/wakil, gubernur/wakil, atau walikota/wakil, aku lupa). Dan menyaksikan setiap harinya orang2 berdatangan utk membeli mobil dengan harga yang tentunya tidak murah menjadi santapan mata setiap hari hehehe...dan di Desember ini juga hati lumayan berbunga-bunga hahahay, walau singkat tapi sempat mengenalnya cukup menyenangkan (???). Cerita pun berlanjut dengan pengalaman psikotes dan interview untuk kesekian kali tentunya di tempat yang berbeda dan jawaban tentang kepastian itu belum aku dapat, okelah tidak masalah, tetap optimis dan cukup menikmati proses ini. Bertemu dan berkenalan dengan teman2 baru yang berasal dari daerah dan universitas berbeda...Bulan Desember ini juga mendapatkan kabar baik dari kakakku yang berhasil lulus PN sesuai harapannya..Ada cerita apalagi ya di bulan ini ?nanti kita lanjutkan lagi ya, I'vd arrived to Bandung,Yihaaay :D

No comments:

Post a Comment