Monday 25 October 2010

"IA"

titik saat ku sangat merasakan Ia memelukku
Ia menghangatkan ku hingga aku begitu takut kan merasa kedinginan,
walau ku tahu Ia takkan membiarkan aku pilu
Titik saat ku merasakan Ia begitu dekat denganku
Ia berada di sampingku
Ia menaungiku dengan Sayap-Nya
Tak sedikitpun Ia mengijinkan perih menyentuhku
Titik saat ku merasakan Ia tak pernah meninggalkanku
Ia menjaga di sisi
Ia mendekapku dalam kehangatan kasihnya yang dapat ku rasakan
Titik saat ku takut tak dianggap oleh-Nya oleh karena kebebalanku
Namun ku tahu Ia tak 'kan pernah demikian
Ia tak pernah meninggalkan aku sedetikpun
Walau aku begitu tak setia kepada-Nya
Tapi Ia begitu Indahnya memelihara aku
Ia tetap mengasihi aku dan aku dapat merasakannya
Biarkanlah aku terus meraskan titik-titik Kasih-Mu dalam hidupku

No comments:

Post a Comment