Thursday 28 October 2010

tampilan dan nuansa baru di blogku :))

woww....akhirnya selesai juga aku menyelesaikan perubahan tampilan di blog-ku ini, setelah beberapa bulan menggunakan template bernuansa maroon dan ungu, akhirnya aku mulai bosan dan mengganti warna tampilan blogku dengan nuansa biru dan berlatar bunga chamomile, oooughh terasa lebih adem, tidak seperti kemarin-kemarin yang agak membara gimana gitu hehehehe......aku pribadi merasa lebih dingin, adem, lebih ringan-lah. Mudah-mudahan dengan perubahan nuansa biru di blog-ku ini, ya moga-moga bukan berarti 'blue' atau sedih, tapi lebih adem aja....
beberapa widget-pun sudah aku ubah, dari clock widget yang sebelumnya bertemakan sun flower, sekarang menjadi digital clock widget yang ada sheepoo-nya yang cute, calendar widget yang sebelumnya bertemakan christian's calendar dan untuk sekarang international simply calendar, lalu ada tambahan widget baru, Mr. Dilbert, yang akan memberikan cerita-ceritanya yang kocak setiap harinya, lalu ada quotes widget yang pastinya akan menampilkan kutipan-kutipan yang menarik, motivatif, dan inspiratif, dan salah satu tambahan widget yang menjadi favoritku saat iini adalah adanya playlist music iLike widget yang bertitle: Ruang Musikku, playlistnya sudah pasti lagu-lagu yang menjadi favoritku, seperti lagunya Carla Bruni yang berbahasa Perancis yang easy listening dan romantis, Jamie Scott & The Town yang selalu menjadi Top of The top my favorite songs :)), James Morrison yang bersuara seksi, Sarah McLachlan yang selalu dengan lirik lagunya yang penuh makna, Lenka dengan musik yang easy listening dan lirik yang simple, dan lagunya Corrine Bailey Rae yang juga menyenangkan :)) hmmmm.....senang sekali mendengarkan lagu-lagu ini, mau dengar dalam waktu, tempat, dan suasana apapun tetap aja menyenangkan hati dan telingaku ini......dan satu lagi widget terbaru dalam blogku ini yaitu translate tool yang ber-title-kan 'translate my blog into your own language', dengan bantuan translate tool-nya Mr. GOOGLE :)), mudah-mudahan dengan adanya translate tool ini membuat para blogger yang berasal dari berbagai tempat dan berlatar belakang bahasa yang berbeda dapat juga menikmati blogku ini :)). Bagi teman-teman yang juga ingin menambahkan widget pada blog-nya dapat meng-klik widget yang ada di blogku ini atau mudah saja tinggal cari di Mr. Google, Mr. Yahoo, dan search engine lainnya.
Ya ini-lah tampilan, nuansa, dan beberapa widget baru yang ada di blog-ku ini, hmmm sejauh ini cukup menyenangkanlah :)))

No comments:

Post a Comment