Tuesday 24 August 2010

terjadi (kembali).....

kadang ada hal-hal yang tidak mampu kita ucapkan secara lisan tetapi mampu kita ungkapkan melalui tulisan. Namun kali ini, baik lisan maupun tulisan agaknya sulit terucap dan terungkap. sangat tidak mengerti apa yang gue rasakan, lega, takut, tetapi satu yang pasti adalah gue sangat, sangat, dan sangat bingung. gue dalam dilema, apakah harus sepakat dengan yang gue sepakati tetapi ngga rela juga membiarkan dia yang tidak sepaham menjadi jauh.
sedih banget ketika mendengar kata-kata yang terucap dari bibir-mulutnya, gue tau ini sangat tidak mudah baginya, apakah dengan melepaskannya semua akan terselesaikan? gue tau dia sangat marah, tetapi apakah keputusan untuk menjauhinya menjadi tepat? gue tau dia sangat kecewa, tetapi apakah membiarkan dia jalan sendiri adalah hal yang baik? gue tau dia cuma ingin menunjukkan ketegasan dan rasa kasih sayangnya, tetapi apakah dengan memaksanya tetap bersama menjadi sesuatu yang membahagiakan bagi semua? gue ngga mengerti, gue belum sampai pada taraf pemahaman yang sedemikian adanya. gue bingung, gue takut, gue sedih. gue tau segala 'kehilangan' ini adalah sesuatu yang terberat yang terjadi (kembali) dalam lingkaran kehidupan ini.

No comments:

Post a Comment