Friday 6 August 2010

hargai donk !!!!!

DAM*!!!!!! sorry kalo tulisan gue hari ini diawali dengan kata yang tidak menyenagkan, tapi ya mau gimana lagi eeeerghhhhh !!!!! gue sedang tidak berada pada status emosi yang stabil !!!! bahkan saking emosi gue meluap-luap, untuk menekan tombol keyboard-pun aih2...serasa udah mau bolong aja tuh keyboard. kesel banget nih gue ama 'seseorang' yang selama ini ngga sadar kalo dirinya tuh sering banget nyakitin orang. dari perilakunya, dari tutur bicaranya, dari sikapnya, plisss walaupun kamu sudah dikatakan tua secara usia kronologis, tapi usia emosimu masih aja sarasa anak ABG yang emosinya meluap2, eits tau ngga sih tuh orang, sadar umur kek !!!! aaarghhh, emosi gue. hargain donk usaha yang dibuat orang terhdap kamu, hargain !!!! kamu tuh bisanya hanya mengkritik, tapi tau ngga sih belum tentu segala yang kamu lakuin tuh benar!!! no bodies perfect !!!!! huuuuuuh.....bener2 nih orang, pengen banget gue sumpel mulutnya.....hey !!! kalo takut apa yang dilakukan orang lain salah, ya sudah loe aja yang lakuin sendiri, ngga usah komplain dengan apa yang sudah orang lain buat, tapi loe sendiri kagak mau rempong !!!! eeeeeghhhh!!!!!


sorry gue cuma pengen meluapkan emosi gue !!!! kalo ada yang merasa tersinggung, ya mungkin ini teguran juga buat loe, dan tentunya teguran buat gue sendiri juga biar gue pribadi jadi sadar bahwa gue harus menghargai sekecil apapun yang orang lakuin terhadap gue......


thanx....

No comments:

Post a Comment