Friday 30 July 2010

hmmmm

astaga udah jam 00.53 WLA (WLA????? waktu laptop aku xixixixi....).....
nah lho...gue belum memulai untuk kembali 'bersentuhan' dengan hasil skripsi yang sudah diserahkan selasa kemaren. wow kenapa gue harus menyentuh skripsi itu lagi????pikirnya itu sudah menjadi bagian masa lalu gue, ternyata diriku masih berhubungan dengan masa lalu itu, memang ya kita emang ngga pernah bener2 terlepas dari masa lalu (hahahayyhayyhayyy lebay.com lagee neg gue...). jawaban dari mengapa gue harus menyentuh skripsi gue lagi adalah....teng nong neng nong (baca dengan menggunakan nada yee hohoohoho), tadi sore Pembimbing I gue meminta gue kembali mengedit skripsi gue biar menjadi lebih singkat dan padat untuk keperluan tertentu, dan beliau meminta gue untuk menyelesaikan editan tersebut dan mengirimkan ke email beliau besok pagi...hmmm...trus kenapa gue belum sama sekali menyentuh skripsi itu???alasanya bukan karena malas tapi karena gue dari tadi sedang mencari lowongan pekerjaan....ya semoga dalam waktu dekat, ada perusahaan yang mau menerima gue (harapanpenuh.com hmmmmmm.....).
ya sudahlah kalo gitu it's time to start editing....bye2 ^0^

No comments:

Post a Comment