Sunday 25 July 2010

salut untuknya....

‘Kadang apa yang terlihat buruk pada mulanya, memiliki efek yang sangat positif di kemudian hari’.

gue menulis ini, karena gue sangat terinspirasi dari seorang teman. Beliau mengalami sebuah kegagalan tetapi belaiau begitu positif menanggapi sebuah kegagalan yang dihadapinya. Gue benar2 kagum dengan segala ketabahan dan keikhlasan yang dimilikinya. Benar2 tumbs up for her. Kadang gue membayangkan, kalau gue berada diposisi beliau, apakah gue dapat sehebat beliau. Beliau adalah sosok yang sangat positif dan penuh optimis. gue sangat yakin, beliau akan menjadi orang hebat di masa depan. Beliau pasti akan mejadi motivator yang hebat dan gue berharap ketika beliau telah menjadi sosok yang memiliki level kehidupan yang lebih tinggi di waktunya nanti, gue dapat bertemu dengan beliau lagi dan tentunya belajar lebih banyak lagi hal-hal positif darinya. Entah mengapa, gue sangat2 yakin bahwa beliau pasti akan menjadi sosok yang luar biasa di masa depan. Antah apapun profesinya di kemudian hari, pasti beliau akan menjadi sosok yang hebat.


(untuk teman kami yang pernah mengalami kegagalan pada 16072010)

No comments:

Post a Comment