Monday 26 July 2010

ubah negatif menjadi positif

haiaaa....
sdg mencoba gimana kalo gue posting via mobile phone (norak.com mulai terakses dlm jiwa gue huehehe)...n kita lihat hasilnya nanti....

baru aja selesai telpon2an lg dg Ms.X yg tidak bisa disebutkan namanya dg alasan utk menjaga privasinya (kembali sok menerapkan kode etik profesi,jiiaaah xixixi....).biasalah kalo telp2an dg si perempuan ini pasti byk bgt yg bakal qta bahas,tp teteup ada 1 tema curhatan yg ga tak pernah lekang oleh waktu (buakakakakak kerispatih kaleee,lebay.com lg nih gue).to the point of story ajalah ya,yg intinya adalah......(seakan2 bunyi drum mengiringi drummm....drummm...drummm...ya kek di acara penghargaan gt dh xixixi,yang tentunya agak lebay sih gue,tau nih LEBAY gue lg mode ON,haissttt...) memohon dengan sangat kepada orang2 yg selalu berpikiran negatif utk mengubah mind setnya menjadi muatan positif.pliss deh,sadar donk 'orang2 bermuatan negatif' sadar donk bahwa setiap orang itu ga cuma punya sisi negatif aja tapi sisi positif juga ada.jangan lantas menilai orang dari 1 kesalahan ato kekurangan yg dimilikinya dan kemudian langsung menggeneralisasi orang tersebut buruk,belum tentu tau,huffttt...kembali lagi sih ini soal mind set ato pola pikir ato bagaimana cara kita berpandangan,kalo diotak kita sudah terpatri bahwa ini buruk,itu jelek,sini n sono negatif, ya sudahlah hanya bisa menghela nafas gue,hussaaaa...hussaaaa....apalagi kalo kita udah negur nih orang bahwa ga semuanya terlihat itu negatif,eh malah nih orang udah defense aja n merasa dirinya paling bener dah,ya udah ke laut aja dh loe huehehe....
ya pokoknya,inti dari tulisan gue kali ini,pliss ubah mind set kita (ini termasuk teguran buat diri gue sendiri juga sih...) bahwa ga semua yg termuat dalam diri seseorang ato sesuatu itu negatif ato ga semuanya juga terlihat itu positif,kita menjadi seimbang karna kita memiliki sisi negatif n positif,sekarang tinggal kita bagaimana menyikapinya.lebih bagus sih muatan positif yang mendominasi pola pikir,perilaku,n tutur kata kita supaya dapat berdampak baik juga utk orang lain dan diri sendiri...
thank u :))

No comments:

Post a Comment