Tuesday 27 July 2010

penasaran deh gue.........

hai...hai...
biasalah malam2 gini, dengan diiringi alunan lagu2 fave gue, inspirasi kembali muncul untuk mengisi halaman blog gue....ada aja yang pengen gue laporankan ke blog ini xixixixi.....

begini ceritanya.....

barusan nih gue buka account facebook gue, gue liatlah notification yang mampir di fb gue, ya kali2 ada notif yg penting buat gue (sebenarnya sih sedang menunggu approve-an dari seorang teman lama xixixixi), tapi ternyata......NIHIL....huhuhuhuhu :((
kemaren malam nih ceritanya gue add teman lama gue sewaktu jaman cupu2 dulu. seingat gue sih, dulu doi pernah terdaftar dalam friend list fb gue, tapi entah mengapa (alah bahasa gue....^O^) doi menghilang dari friend list gue. awalnya sih gue ngga 'ngeh' ya nih orang satu menghilang dari fb gue, tapi koq bener ya doi emang bener2 'mengundurkan diri' (bahasa halusnya 'me-remove gue' xixixixi) dari daftar pertemanan. what happen guy???? ada yang salahkah dari gue??? huhuhuhuhu......
kemudian barulah gue add dia kembali kemaren malam, ya gue mencoba untuk berpikiran positiflah ya, kali2 aja waktu ntu dia salah remove gitu (ngarep.com hihihihi), dan ternyata barusan gue ngecek lagilah accountnya dia, ealah....sepertinya dia meng-ignore gue sebagai temannya, buktinya di bagian atas kalo kita add teman seharusnya kan tulisannya 'Awaiting friend confirmation' tapi ini malah tulisannya 'add friend' lagi huhuhuhu.....
ada apa lelaki (alah kata 'lelaki' buat diriku pengen ngakakakak)???padahal gue cuma pengen add dirimu aja, kita kan teman, pengen deh berbagi cerita denganmu, sepertinya dirimu kan cerdas tuh, jadi pengen tau kecerdasan dirimu saja.....moga2 ntar kamu yang add diriku deh....(bener2ngarep.com -.-)....gue pengen mengenal dirimu sebagai teman, soalnya dirimu terlihat begitu misterius sih xixixixi (horor kaleee buakakakakak)....add me 'friend' (sedih banget sih gue), terserah loe aja deh...... :(((
thank u ^,^

No comments:

Post a Comment