Thursday 29 July 2010

wow.....hari ini.....wow.....

alt=""id="BLOGGER_PHOTO_ID_5507166797733679474" />

Allllohhhaaaa........

wow hari ini benar2 Amazing....hari ini adalah 'akhir dari langkah menuju awal kehidupan sebenarnya' (ceile bahasa gue ini, maksudne opo toh???). yups, hari ini adalah one of unforgettable moment of my (our) life. Why? kalo mau diinget2 kejadian yang telah terjadi tadi siang, wow.....mungkin terkesan berlebihan, tapi ini benar2 moment yang mengharukan buat kami. ketika seorang Pembantu Dekan (Pudek I) di fakutas kami menyatakan bahwa semua dari 51 orang yang hadir mengikuti judicium pada tgl 28 July 2010 telah berhak mendapatkan dan menyandang gelar S.Psi ditambah lagi ketika Dekan kami memanggil nama kami satu per satu untuk mengambil transkrip nilai kami dengan menyebut nama + gelar kami....wow..... wow...inilah kenapa pada awal gue nulis 'akhir dari langkah menuju awal kehidupan sebenarnya'.akhir, karena hari ini adalah akhir dari study yang kami jalani setelah 4 tahun (buat gue dan teman2 seangkatan, tapi buat senior2 yang begitu mencintai kampus dan memiliki kesibukan sehingga harus menempuh kuliah lebih dari 4 tahun :p) dan hari ini juga merupakan awal menuju kehidupan yang sebenarnya, awal memulai karir, awal menjadi individu yang (semoga dan berharap) lebih baik dan dapat meingkatkan level hidup kita (bukan hanya dari segi materi, tetapi yang lebih penting adalah level kebermanfaatan kita [diri pribadi] terhadap Sang Causa Prima, sesama makhluk, dan lingkungan kita [ceile bahasa gue xixixixi...]), awal menghadapi hidup yang penuh kejutan di luar sana, awal untuk menggunakan ilmu2 yang telah didapat....beban kah???kalo kita sudah berpikir bahwa semua yang kita jalani adalah beban, maka semakin beratlah kita melangkah dalam hidup ini, tetapi ketika kita berpikir bahwa apapun yang terjadi di depan sana, harus kita nikmati dan syukuri sebab itu adalah proses menuju kehidupan yang lebih baik (dengan catatan adalah kita harus rajin2 mengevaluasi setiap tindak-tanduk yang telah kita lakukan ya), maka semoga kita bisa melihat sisi positif dari hidup yang kita jalani. lha koq gue jadi seperti memberikan petuah2 yak??? huahahaha...sebenarnya gue nulis seperti ini adalah teguran juga buat diri gue pribadi. gue ngga pengen cuma menjadi ahli dalam berteori tapi harus mantap juga dalam bertindak.

ya kita kembali lagi ke topik 'hari ini'....
hari ini seperti mimpi buat gue, tapi gue juga ngga mau terus2 hidup dalam mimpi, pengen juga merealisasikan mimpi2 itu dalam kehidupan nyata dan hari ini gue secara pribadi dituntut untuk memperbaiki hidup gue, mempertanggungjawabkan hidup gue, dan tentunya punya angan2 moga gue segera dapat pekerjaan hehehehe...somaga angan2 bisa segera terwujud....wow hari ini benar2 deh.....wow banget dah.....
gue sangat bersyukur bahwa gue diijinkan untuk merasakan moment ini,
Thanks for everything my LOVELY CAUSA PRIMA \(^,^)/

No comments:

Post a Comment