Sunday 25 July 2010

biarkan gue....

usia udah lebih dari 20 tahun, tapi belum jauh banget sih dari angka 20 hehehe...tapi heran masih aja hidup serasa diatur oleh pihak tertentu, tapi please deh, gue kan juga udah besar, kadang-kadang pengen benar2 100% membuat keputusan sendiri tanpa intervensi dari pihak manapun. bukan berarti sombong lho, gue sadar banget bahwa juga butuh banget pendapat pihak lain untuk setiap langkah dalam kehidupan gue, tapi yang gue maksud di sini adalah gue butuh pendapat orang lain tetapi tetap gue yang memutuskan mana pilihan yang terbaik buat gue. emang sepertinya terlihat arogan, karena merasa diri sudah dewasa, jadi ngga mau lagi diatur2. tapi ijinkan dong gue bisa memutuskan mana yang nyaman buat gue, supaya apa yang gue lakukan bisa bermakna bagi orang lain. gue bertindak bukan tanpa berpikir, gue bertindak juga atas pertimbangan dan tentunya pemikiran.....sekali lagi gue bukan sombong, gue cuma pengen mengoptimalkan diri gue aja dan tentunya atas bantuan pihak-pihak yang sudah baik hati meluangkan hati dan pikirannya untuk memperhatikan hidup gue.....

No comments:

Post a Comment